Penilaian Nanda- Orientasi

Penilaian Teknis

Kemampuan Memecahkan Masalah *

Catatan Kemampuan Memecahkan Masalah *

Kecepatan dalam Menangani Tiket *

Seberapa efisien teknisi baru dalam menyelesaikan tiket yang diberikan? *

Kualitas Pekerjaan *

Bagaimana Anda menilai kualitas pekerjaan teknisi baru (akurasi, detail, dll)? *


Penilaian Non Teknis

Keterampilan Komunikasi *

Bagaimana kemampuan teknisi baru dalam berkomunikasi dengan tim dan klien? *

Inisiatif *

Apa contoh Inisiatif yang menjadi acuan penilaian *

Kejujuran *

Apa Catatan Dari Kejujuran Teknisi *

Kedisiplinan *

Catatan Kedisiplinan *


Kesimpulan

Apakah Anda Bertanggung jawab merekomendasikan kelanjutan teknisi? *

Apakah Anda memiliki saran atau rekomendasi untuk teknisi baru ini? *